Universitas muhammadiyah malang berdiri pada tahun 1964 dengan tokoh – tokoh dan pemimpin daerah muhammmadiyah malang. Universitas muhammadiyah malang disingkat UMM merupakan universitas swasta terbaik yang memiliki akreditasi A dan umm sering juga disebut dengan Jas Merah Kampus putih.
UMM mempunyai 11 Fakultas yaitu:
  1. Fakultas Agama Islam
  2. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  3. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  4. Fakultas Hukum
  5. Fakultas Teknik
  6. Fakultas Ekonomi
  7. Fakultas Pertanian dan Peternakan
  8. Fakultas Psikologi
  9. Fakultas Ilmu Kesehatan
  10. Fakultas Kedokteran
  11. Fakultas Pascasarjana
Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai 3 kampus yaitu kampus 1 terletak di Jalan  Bandung No 1 Malang yang dikhususkan untuk pascasarjana, kampus 2 di Jalan Bendungan Sutami No 188 A  Malang untuk fakultas Kedokteran dan fakultas ilmu kesehatan,  kampus 3 terletak di Jalan Raya Tlogomas No 246 Malang untuk fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, fakultas ilmu sosial dan politik, fakultas agama islam, fakultas hukum, fakultas teknik, fakultas ekonomi, fakultas pertanian & pertenakan, fakultas psikologi.
Universitas muhammadiyah Malang memiliki fasilitas seperti Gedung Teater (Dome) yang digunakan untuk kegiatan mahasiswa dan konser musik artis serta band, Rusunawa yang diguanakan untuk kegiatan P2KK, Stadion, Majid A.R Fachrudin, dan juga memiliki usaha mandiri seperti Taman Rekreasi Sengkaling, Pom Bensin, Rumah Sakit UMM, UMM – Inn, dll.
Axact

Axact

Jika kamu yang mengalami masalah dalam penginstallan game silakan baca F.A.Q atau bisa juga menghubungi kami Contact .

Post A Comment:

0 comments: